Thursday, February 6, 2014

Hasil Koreksi Guru Yang Kocak Di Lembar Ujian Siswanya



Ketahuan nyontek? Jangan sekali-kali nyontek loh ntar malah jadinya kaya peristiwa-peristiwa dibawah ini nih. Check it out!

    1.  Ketauan Nyontek

ketauannyontek
Guru satu ini tampaknya tahu bahwa muridnya mencontek. Pasalnya, semua jawaban muridnya ini salah, namun jawabannya memiliki pola jawaban yang nyaris benar loh.
Di lembar jawaban ujian ini pun sang guru sudah menuliskan saran bagi muridnya untuk lain kali jika ujian, mencontek jawaban temannya di nomor yang benar. Waduh makannya kalau nyontek pake otak juga ya jangan asal aja.

    2.  Tetap Disuruh Belajar

pandanyontek
Beginilah cara yang dilakukan murid yang udah putus asa akibat ujian nih. Si murid menggambar panda lucu disertai rayuan bertuliskan bahwa panda lucu tersebut akan menangis jika si murid mendapat nilai jelek. Harapan si murid tentu aja sang guru akan luluh dan memberinya nilai baik.
Namun sang guru bersikap fair dengan memberi nilai sepantasnya dan memberi catatan tambahan di samping gambar panda. Isinya, si murid disarankan untuk belajar lebih giat di ujian akhir agar panda yang ia gambar tidak sedih, aduh kreatif banget nih murid sama gurunya.

    3.  Kenapa Tak Suka Fisika?

fisikaguru
Murid satu ini tampaknya lebih suka pelajaran menggambar daripada pelajaran fisika. Terlihat dari lembar ujiannya, ia mengerjakan soal fisika semampunya ditambah dengan bonus gambar(meme) yang mirip dengan orang frustrasi  haha ada-ada aja ya.
Sang guru yang melihat gambar ini pun membalas gambar tersebut dengan tulisan yang cukup santai “kenapa kamu tidak suka fisika?”. Aduh ini gue banget.

    4.  Penggemar Beyonce

cincinbeyon
Guru yang mengoreksi soal ini sepertinya penggemar Beyonce. Ketika mengoreksi soal ujian tentang tata surya, ia menemukan muridnya memberi jawaban yang unik. Ketika ditanya mengapa ada cincin di planet Saturnus, muridnya menjawab dengan “Karena Tuhan menyukainya, jdi ia menaruh cincin di sana”.
Jawaban ini mungkin mengingatkan sang guru pada lirik lagu Beyonce, Single Ladies (Put A Ring On It). Akhirnya sang guru menambahkan jawaban di lembar ujiannya dengan pernyataan bahwa Saturnus bukan perempuan single, seperti yang ada dalam lirik Beyonce.
Lirik tersebut berbunyi: “Cause if you liked it then you should have put a ring on it“. Ada-ada aja ya.

    5.  Memberikan Bonus Formulir

mcd1
Guru ini enggak memberi catatan tambahan apapun di lembar jawaban muridnya ko kecuali koreksi mengenai jawaban si murid aja yaitu ya gagal pastinya.
Namun sebagai motivasi, sang guru memberikan bonus formulir pendaftaran pekerjaan di sebuah resto fast food ternama. Wow baik banget ya.
Nih, sekian artikel Hasil Koreksi Guru Yang Kocak Di Lembar UJian Siswanya ya. Hebat banget ya guru dan muridnya sama-sama kreatif bener, calon anak bangsa nih muridnya :v



Tentang - Hasil Koreksi Guru Yang Kocak Di Lembar UJian Siswanya

No comments:

Post a Comment