Wednesday, January 1, 2014

Download Video Youtube tanpa Software

Seperti biasanya kali ini saya akan share info tentang Download Video Youtube tanpa Software


Yang dimaksud tanpa Software yaitu melalui Website-website yang bisa membantu anda untuk mendownload Video di Website seperti: Youtube, Dailymotion, dan website lainnya

www.youtube.com


OK, inilah Website-website yang bisa anda kunjungi :

1.ClipConverter
   dari kecepatan mengkonversi nya situs ini memang masternya, dan tampilannya pun lebih menarik untuk dilihat, dan website ini juga tidak membutuhkan java,flash, atau plugin lainnya untuk mengaksesnya.

2.KeepVid
 Website ini memang yang paling terkenal di kalangan masyarakat, tetapi walaupun begitu.. KeepVid memiliki kelemahan yaitu, untuk mengunduh video Youtube. Saat mengkonversi KeepVid memerlukan plugin Java. Jika Browser tidak memiliki Java maka tidak akan bisa pengguna mengunduhnya.

3.Deturl
Website ini memiliki tampilan yang sederhana karena agar pengguna yang memiliki internet yang lelet tidak lama untuk membukannya, dan website ini juga memberitahu shortcut untuk mengunduh video dari Youtube, contoh alamat sebuah video yaitu http://www.youtube.com/watch?v=3h_ko4E-4A8 dan untuk mengunduhnya anda bisa merubah alamat tersebut dan menambahkan kata "pwn" di sebelum huruf "y" pada Youtube. sehingga alamatnya menjadi seperti ini http://www.pwnyoutube.com/watch?v=3h_ko4E-4A8.

4.Savefrom.net
Website ini hampir mirip dengan KeepVid tetapi tidak memerlukan Java, website ini mempunyai kelemahan yaitu proses konversi yang sedikit lama.

5.SaveTube
Website ini sama khalnya dengan KeepVid, yaitu memerlukan Java untuk menggunakannya. website ini mempunyai Plugin untuk Browser Mozilla Firefox dan Google Chrome sehingga mempermudah untuk mengunduh Youtube

6.SaveMedia
Website ini membutuhkan Java, dan jika pengguna belum memilikinya website ini memberitahu alamat untuk mengunduh Java

7.SaveVid
Website ini mempunyai fitur vide popular di Youtube atau Dailymotion. 

Untuk Link lainnya silahkan cari di Google atau ini Alternate 

sekian informasi dari saya, semoga bermanfaat.


Tentang -  Download Video Youtube tanpa Software

No comments:

Post a Comment